Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Asal Bogor Sukses Kembangkan Bisnis Top Up Games, Omzet Lebih Rp 100 Juta per Bulan

Jumat, 06 September 2024 – 09:11 WIB
Pemuda Asal Bogor Sukses Kembangkan Bisnis Top Up Games, Omzet Lebih Rp 100 Juta per Bulan - JPNN.COM
Pemuda asal Bogor Muhammad Irfai Ramayudha sukses mengembangkan bisnis top up games dengan mendirikan layanan yang diberi nama Mokapedia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Berawal dari rasa penasaran dan iseng, Muhammad Irfai Ramayudha sukses membangun bisnis top up games.

Pemuda yang karib disapa Fay itu mendirikan layanan top up games yang diberi nama Mokapedia.

Tidak disangka, bisnis yang awalnya dikelola secara sederhana ini kini berkembang pesat menjadi salah satu penyedia top up games paling lengkap di Indonesia.

Dalam waktu beberapa bulan, pemuda asal Bogor, Jawa Barat itu mulai menarik minat para gamer yang membutuhkan layanan pengisian saldo game.

Fay menyediakan top up untuk berbagai game populer, seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG, dengan harga bersaing dan pelayanan cepat.

Berkat keunggulan tersebut, Mokapedia makin berkembang pesat, hingga menghasilkan omzet lebih dari Rp 100 juta bulannya.

Fay mengatakan dedikasi dan konsistensi dalam menjaga kualitas layanan serta membangun kepercayaan pelanggan adalah kunci utama keberhasilannya.

"Saya tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga membangun komunitas gamers yang loyal terhadap Mokapedia," ungkap Fay dikutip, Jumat (6/9).

Pemuda asal Bogor Muhammad Irfai Ramayudha sukses mengembangkan bisnis top up games dengan mendirikan layanan yang diberi nama Mokapedia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA