Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Dibunuh 2 Orang Bercelurit, di Tubuhnya Ada Luka Sayatan

Rabu, 15 November 2023 – 12:44 WIB
Pemuda Dibunuh 2 Orang Bercelurit, di Tubuhnya Ada Luka Sayatan - JPNN.COM
Jasad M Andri alias Amad (18) warga Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat saat berada di RSUD Sekarwangi Cibadak, Selasa, (14/11/2023). ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Pemuda bernama M Andri alias Amad (18), warga Desa Pondokkaso Tonggoh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dibunuh pada Selasa (14/11).

Pada jenazah korban ditemukan luka sayatan senjata tajam.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi untuk mengungkap kasus ini," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri, Selasa.

Menurut Ali, jasad korban sempat dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak. Namun, untuk kepentingan autopsi jasadnya dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta.

Sementara, keterangan dari kerabat korban yang juga Ketua RT 04/01, Desa Pondokkaso Tonggoh Solihin mengatakan sebelum ditemukan tewas pada Selasa sekitar pukul 02.00 WIB, Amad sempat meminta izin kepada orang tuanya keluar rumah untuk ngopi bareng rekan-rekannya pada Senin (13/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun, informasi dari rekan korban saat hendak ngopi tiba-tiba diserang oleh dua orang bersenjatakan celurit.

Kondisi Amad yang tidak siap ditambah diserang secara tiba-tiba dengan menggunakan senjata tajam sehingga tidak bisa melawan dan menjadi bulan-bulanan pelaku.

"Saat berkelahi dengan dua pelaku tersebut korban hanya menggunakan tangan kosong saja, karena niatnya untuk ngopi dan tidak berencana untuk melawan dua pelaku yang menyerangnya," kata Solihin.

Teman korban menceritakan kronologi pemuda diserang lalu dibunuh dua orang bercelurit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close