Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Mapenta dan Muskomcab Pemuda Katolik Bandung Barat dan Kabupaten Bandung

Pemuda Katolik Komda Jabar Serahkan Dokumen Abu Dhabi Kepada Wakil Bupati Bandung Barat

Senin, 17 Agustus 2020 – 02:30 WIB
Pemuda Katolik Komda Jabar Serahkan Dokumen Abu Dhabi Kepada Wakil Bupati Bandung Barat - JPNN.COM
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan (kanan) menghadiri Mapenta dan Muskomcab Pemuda Katolik Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung pada Sabtu (15/8/2020). Foto: Pemuda Katolik

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat Edi Silaban menyerahkan Dokumen Abu Dhabi tentang Persaudaraan Manusia untuk Perdamaian Dunia dan Hidup Beragama kepada Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Penyerahan dokumen Abu Dhabi tersebut berlangsung pada acara pembukaan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung di Bumi Silih Asih, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/8/2020) pagi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pengurus Pemuda Katolik Komda Jawa Barat, Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Bandung Romo FX. Wahyu Tri Wibowo, dan Wakil Ketua KNPI Jawa Barat Budi Miftahudin.

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang dan bangganya dapat hadir dalam kegiatan Pemuda Katolik. Apalagi, dirinya melihat semangat muda dan mau ikut ambil bagian dalam proses kaderisasi generasi muda.

Dia berpesan kepada seluruh kader Pemuda Katolik yang hadir untuk menjalani kehidupan yang bermanfaat.

“Tadi sudah disampaikan Romo (Romo FX Wahyu Tri Wibowo) bahwa generasi muda harus berkontribusi untuk negara,” kata Hengky.

Dalam suasana menyambut Kemerdekaan ke-75 RI, Hengky siap berkolaborasi dan mendukung serta berada di garda terdepan untuk anak-anak muda yang konsen mengembangkan bidang ekonomi.

Dia juga mengajak seluruh peserta membangkitkan semangat nasionalisme dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri secara bersama-sama.

Dalam suasana menyambut Kemerdekaan ke-75 RI, Hengky siap berkolaborasi dan mendukung serta berada di garda terdepan untuk anak-anak muda yang konsen mengembangkan bidang ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close