Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemulung dan Pedagang Minuman Panen

Kamis, 28 Januari 2010 – 16:01 WIB
Pemulung dan Pedagang Minuman Panen - JPNN.COM
JAKARTA - Aksi demonstrasi 100 hari duet SBY-Boediono membuat suasana depan istana seperti pasar kaget. Selain dipadati berbagai elemen massa, lokasi ini juga dipadati para pedagang asongan. Terutama penjaja makanan dan minuman.

Nampaknya, selain mengundang risiko jika terjadi bentrokan, para pedagang nampaknya juga paham betul bahwa aksi seperti ini bisa mendatangkan rezeki tersendiri. Karena itu tidak mengherankan, jika dalam aksi ini juga banyak pedagang yang mencoba mengais rezeki.

Nampak pedagang makanan, mulai dari roti, otak-otak, bakso hingga kacang rebus. Semuanya ada, dengan harga kantong demonstran. "Ambil untungnya seh sama saja.Cuma kita bisa bawa lebih banyak," kata Benu pedagang bakso asal Lamongan, Jawa Timur ini.

Benu mengaku sudah  mengantongi omzet Rp. 800 ribu. "Ya, sudah lumayan, karena saya datangnya agak siangan. Kalau pagian, mungkin bisa lebih ya?" katanya.

JAKARTA - Aksi demonstrasi 100 hari duet SBY-Boediono membuat suasana depan istana seperti pasar kaget. Selain dipadati berbagai elemen massa, lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close