Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pena Mas Ganjar Sukses Gelar Turnamen Ngapak Mobile Legends di Purbalingga

Selasa, 31 Oktober 2023 – 02:41 WIB
Pena Mas Ganjar Sukses Gelar Turnamen Ngapak Mobile Legends di Purbalingga - JPNN.COM
Sejumlah anak muda ikut dalam turnamen Mobile Legends yang diadakan Pena Mas Ganjar di Purbalingga. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PURBALINGGA - Turnamen Ngapak Mobile Legends se-Eks Karesidenan Banyumas yang dihelat alumni muda dan akademisi UNDIP, UNNES, dan UNS yang berjejaring dalam Pena Mas Ganjar sukses digelar.

Pelaksanaan kompetisi gim daring ini berlangsung di Dolphin Carwash & Coffee, Jalan Raya Kutasari-Tobo, Desa Karanglewas, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga.

Perwakilan dari tim Sudirman Perwira, Gilang (19) mengungkapkan turnamen semacam ini sangat dinantikan oleh kalangan milenial sehingga hobi dalam bermain gim daring bisa tersalurkan tepat sasaran.

"Seru sih. Manfaat buat kaum milenial ya bisa mengembangkan skill mereka dalam kompetisi-kompetisi kecil kaya gini," kata Gilang dalam siaran persnya, Senin (30/10).

Kegiatan ini pun, lanjut Gilang, perlu secara masif dilaksanakan. Tujuannya agar memotivasi para milenial untuk mengembangkan potensi kemampuan bermain gim, menumbuhkan sportivitas, hingga memperkuat solidaritas.

Dengan begitu, harapan para milenial untuk menjadi pemain profesional bisa makin terarah dan terasah.

"Biar bisa ke depannya lebih profesional. Untuk Pena Mas Ganjar semoga bisa mengembangkan dari kegiatan-kegiatan seperti ini lah," kata dia.

Gilang juga menyampaikan harapannya kepada Ganjar Pranowo agar senantiasa mendukung kaum milenial melalui pendampingan dan pemberian wadah bagi anak muda, dalam menyalurkan bakat dan keterampilan.

Sukarelawan Pena Mas Ganjar sukses mengadakan turnamen Mobile Legends bareng anak muda di Purbalingga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close