Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penalti Irsyad pada Injury Time Bawa Arema FC Menang 1-0 atas Persik

Rabu, 15 Juni 2022 – 22:54 WIB
Penalti Irsyad pada Injury Time Bawa Arema FC Menang 1-0 atas Persik - JPNN.COM
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC berhasil menang 1-0 melawan Persik Kediri dalam laga Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (15/6) malam.

Penalti M Irsyad memberikan tiga poin bagi Tim Singo Edan.

Performa kedua tim sejatinya berimbang, meskipun Persik Kediri lebih banyak bertahan, serangan-serangan balik yang mereka lancarkan kerap membahayakan pertahanan Singo Edan.

Tempo laga ini memang berjalan dengan cepat. Pada 45 menit babak pertama, kedua tim sempat silih berganti melancarkan serangan. Namun, presentase penguasaan bola masih unggul Arema FC dengan 55 banding 45 persen.

Serangan yang dibangun oleh Arema dalam laga ini sudah cukup variatif. Baik sektor sayap maupun serangan dari tengah, terus dilancarkan dengan bergantian.

Terlihat kreativitas pemain Singo Edan benar-benar diuji oleh kukuhnya tembok pertahanan Tim Macan Putih, julukan Persik.

Sampai babak pertama usai, belum ada gol yang diciptakan oleh kedua kesebelasan. Skor 0-0 menutup paruh pertama laga yang disaksikan sekitar 20 ribu Aremania tersebut.

Memasuki babak kedua, Arema FC tampak meningkatkan agresivitas. Ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Pelatih Eduardo Almeida, dengan tujuan menambah tenaga baru sehingga konsistensi serangan terjaga.

Arema FC berhasil menaklukkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0, penalti selamatkan wajah Arema di hadapan Aremania

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close