Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penambahan Struktur DPP PDIP Diyakini Menambah Daya Kemenangan di Pilkada 2024

Jumat, 05 Juli 2024 – 19:47 WIB
Penambahan Struktur DPP PDIP Diyakini Menambah Daya Kemenangan di Pilkada 2024 - JPNN.COM
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito. DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Repdem Wanto Sugito menilai perpanjangan jabatan dan penambahan struktur DPP PDI Perjuangan akan memberikan daya ledak pemenangan di Pilkada 2024.

Pria yang akrab disapa Klutuk itu menganggao sejumlah nama baru ikut dilantik Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, antara lain Ganjar Pranowo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Adian Napitupulu, Ronny Talapessy dalam menghadapi Pilkada.

“Perpanjangan jabatan dan hadirnya sejumlah nama baru tentu menjadi semangat tambahan bagi pengurus di seluruh tingkatan untuk memenangkan Pilkada serentak dengan sebaik-baiknya. Ini menunjukkan soliditas yang kuat sehingga berdampak positif bagi akar rumput PDI Perjuangan di seluruh Indonesia” kata dia dalam keterangan yang diterima, Jumat (5/7).

Ketua DPC PDIP Tangsel itu menyebutkan perpanjangan dan penambahan kepengurusan DPP ini untuk menghimpun kekuatan dalam menghadapi Pilkada.

“Saya pikir ini momentum untuk menambah kekuatan pergerakan mesin partai dalam menghadapi Pilkada serentak untuk menghadirkan pemimpin yang profesional , ideologis, mumpuni, dan bertanggung jawab kepada masa depan rakyatnya di masing-masing daerah,” tandasnya. (tan/jpnn)

Berikut susunan pengurus DPP PDIP yang diperpanjang hingga 2025:

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri;

A. Internal

Ketum Repdem menyebutkan perpanjangan dan penambahan kepengurusan DPP ini untuk menghimpun kekuatan dalam menghadapi Pilkada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close