Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penampakan YouTuber Ferdian Paleka yang Kini Botak di Dalam Tahanan

Sabtu, 09 Mei 2020 – 12:38 WIB
Penampakan YouTuber Ferdian Paleka yang Kini Botak di Dalam Tahanan - JPNN.COM
Ferdian Paleka. Foto: Instagram/lambe_turah

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan YouTuber Ferdian Paleka setelah menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya membuat video prank bagi-bagi sembako berisi sampah.

Rambut Ferdian Paleka kini tampak gundul alias botak. Hal tersebut terlihat dari foto yang tersebar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram lambe_turah.

Dalam foto, Ferdian Paleka tampak mengenakan pakaian berwarna oranye. Sementara rambutnya yang dulu urakan kini justru sudah botak, sejak di dalam tahanan.

Ferdian Paleka telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran UU ITE lantaran membuat konten prank sembako berisi sampah.

Dia dijerat Pasal 36 Undang Undang ITE nomor 11 tahun 2008, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Atas ancaman hukuman tersebut, Ferdian Paleka terlihat tertunduk. Dia lantas menyampaikan permintaan maaf di hadapan aparat dan awak media.

"Saya minta maaf untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung dan Transpuan yang telah saya prank dengan ngasih sembako isi sampah," kata Ferdian, Jumat (8/5).

Pria asal Bandung itu mengaku menyesali perbuatannya yang bermula hanya untuk hiburan. Ferdian juga berjanji tidak mengulangi aksi prank bagi sembako berisi sampah.

Ferdian Paleka terlihat tertunduk, dia lantas menyampaikan permintaan maaf di hadapan aparat dan awak media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close