Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencabut Mandat Kepengurusan Nurdin Temui Menpora

Selasa, 01 Maret 2011 – 18:04 WIB
Pencabut Mandat Kepengurusan Nurdin Temui Menpora - JPNN.COM
JAKARTA — Anggota PSSI yang tergabung dalam Komite Penyelematan Sepakbola Indonesia (KPSI), Selasa (1/3), menemui Menpora, Andi Mallarangeng. Bertempat di ruang kerja Andi, 26 pengcab dan 58 klub anggota menyampaikan kesepakatan atas persoalan PSSI.

Penolakan terhadap pencalonan kembali Nurdin Halid menjadi poin utama hasil kesepakatan. Ketua Pengcab PSSI Sulawesi Utara, Syahrial Domopolii mengatakan, seluruh anggota KPSI sepakat mendukung George Toisutta sebagai Ketua Umum and Arifin Panigoro wakil ketua umumnya.

“KPSI akan melakukan kongres paling lambat 60 hari setelah melakukan pertemuan dengan Menpora ini,” kata Syahrial di Jakarta,  Selasa (1/3).

Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengatakan, kedatangan KPSI kepada Menpora untuk meminta dukungan.”Diharapkan bisa menjadi masukan untuk mendorong perubahan dalam sepak bola Indonesia. Karenanya kami meminta duknugan Menpora,” katanya.

JAKARTA — Anggota PSSI yang tergabung dalam Komite Penyelematan Sepakbola Indonesia (KPSI), Selasa (1/3), menemui Menpora, Andi Mallarangeng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA