Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencarian Korban KM Windu Karsa Difokuskan di Lambasina

Minggu, 28 Agustus 2011 – 11:51 WIB
Pencarian Korban KM Windu Karsa Difokuskan di Lambasina - JPNN.COM
KOLAKA - Tim gabungan Basarnas Sulawesi Tenggara (Sultra), Polda Sultra kembali melanjutkan pencarian korban KM Windu Karsa yang tenggelam di laut dekat Pulau Lambasina Kecil, Kabupaten Kolaka, hari ini Minggu (28/8).

Seluruh tim pencarian korban difokuskan di sekitar Perairan Pulau Lambasina yang menjadi titik kordinat Kapal Windu Karsa tenggelam. Turut dalam pencarian yakni Kapolda Sultra, Brigjen Sigit Sudarmanto dan Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud.

Tim gabungan ini bergerak mulai sekitar pukul 07.00 WITA dengan menggunakan Kapal Basarnas. "Pencarian akan terus dilanjutkan untuk mencari seluruh korban," kata Koordinator Pos SAR Kolaka, Budi Rahardjo kepada Kendari Pos (Grup JPNN), Minggu (28/8).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KMP Windu Karsa tenggelam pada koordinat 04.0500 lintang selatan dana pada 121.20,46 bujur timur sekitar pukul 00.45 WITA Sabtu (27/8) dini hari. Titik tersebut berjarak sekitar 10 notikal mile dari Pelabuhan Kolaka, atau tinggal sekitar dua jam perjalanan. Kala itu KMP Windu Karsa bertolak dari Pelabuhan Bajoe Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menuju Pelabuhan Kolaka, Sulawesi Tenggara.

KOLAKA - Tim gabungan Basarnas Sulawesi Tenggara (Sultra), Polda Sultra kembali melanjutkan pencarian korban KM Windu Karsa yang tenggelam di laut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close