Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencinta Kuliner Wajib Merapat ke Foo Foo, Resto Thailand yang Digemari Artis

Senin, 17 Juni 2024 – 21:27 WIB
Pencinta Kuliner Wajib Merapat ke Foo Foo, Resto Thailand yang Digemari Artis - JPNN.COM
Foo Foo, resto asal Thailand akhirnya berhasil memikat sejumlah pencinta kuliner di tanah air termasuk kalangan artis. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Foo Foo, resto asal Thailand akhirnya berhasil memikat sejumlah pencinta kuliner di tanah air termasuk kalangan artis.

Chef Suthat mengatakan jika pencinta kuliner ingin merasakan legitnya daging sapi yang memiliki cita rasa khas datang saja ke Modern Thai Restaurant & Cocktail Bar Foo Foo yang terletak dikawasan HR Rasuna Said Jakarta.

Menurut chef yang memiliki segudang pengalaman di Thailand itu, Foo Foo bisa menjadi destinasi kuliner yang menyajikan kombinasi menu khas negeri 1.000 pagoda bagian utara, barat dan selatan.

"Menu yang kami sajikan dikemas agar tamu mendapatkan cita rasa masakan Thailand yang berbeda dari yang biasa disajikan," ucap Suthat pada Senin (17/6).

Bagi penikmat daging sapi di hari raya Iduladha, Suthat menyebut pengunjung dapat menikmati aneka daging sapi yang dimasak ala Thailand

"Aneka curry yang terdiri dari Gaeng Keow Wan, massaman nuea serta omm jin nuea, tom saeb yang merupakan soup, prime beef selection yang terdiri dari Australian rib eye, wagyu striploin, USDA prime tenderloin serta wagyu rib eye" lanjut Suthat.

Selain itu, menu Foo Foo lainnya meliputi salad seperti som tum thai set, aneka sop seperti tom saeb, curry seperti geang keaw waan, puu phad pong karee dan omm jin nue. 

Kemudian, untuk seafood tersedia phad tom yum hang (our version of dry tom yum) dan pla yang baitong, sementara untuk dessert tersedia sangkaya maprow onn dan mango sticky rice.

Foo Foo, resto asal Thailand akhirnya berhasil memikat sejumlah pencinta kuliner di tanah air termasuk kalangan artis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close