Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cocok untuk Franchise, Begini Peluang Usaha Kuliner Kekinian Mie Jadian

Rabu, 12 Juni 2024 – 18:31 WIB
Cocok untuk Franchise, Begini Peluang Usaha Kuliner Kekinian Mie Jadian - JPNN.COM
Camilan kekinian, Mie Jadian yang sedang viral. Foto: dok MJ

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini sedang viral makanan kekinian seperti mie-miean. Fenomena ini membuat muncul brand brand franchise mie pedas kekinian yang dengan berbagai merk, di antaranya yang baru adalah franchise mie pedas Newmind milik bossman Mardigu dan franchise Wizzmie.

Nah buat yang tertarik membuka usaha sendiri, bisa membeli paket usaha mie pedas kekinian. Salah satunya yang sudah eksis sejak tahun 2021 adalah Mie Jadian.

“Dengan berbagai paket usaha yang terjangkau, anda bisa langsung menjadi pengusaha mie pedas kekinian dengan brand Mie Jadian bahkan ada paket hemat dengan harga cuma 3 juta saja”, ujar Yuli Pramesti, Head Marketing Mie Jadian

Yuli menambahkan terdapat menu-menu andalan di Mie Jadian. Di antaranya mie bucin, mie baper dan aneka snack seperti dimsum, udang keju dll. 

Kemudian yang membedakan mie jadian dengan brand lainnya adalah menu-menu andalan yaitu mie bakar dan camilan cabe ayam.

“Dengan harga paket usaha yang terjangkau, Mie Jadian cepat tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya di kota Jakarta,” ujar Yuli.

Mie jadian dengan modal mulai 3 juta sudah bisa mulai jualan, bahkan bisa dimulai dari depan rumah.

Melalui bonus yang didapat ketika membeli paket usaha mie jadian, mitra akan bisa mulai berjualan baik offline maupun online di Gofood, Grabfood ataupun Shopeefood , karena mitra akan mendapatkan tutorialnya.

Mie jadian dengan modal mulai terjangkau sudah bisa mulai jualan, bahkan bisa dimulai dari depan rumah aja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close