Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencopet Transjakarta Diamankan di Dekat Kantor KPK

Senin, 10 Desember 2012 – 16:32 WIB
Pencopet Transjakarta Diamankan di Dekat Kantor KPK - JPNN.COM
JAKARTA--Pencopet kian nekat. Para pencoleng ini kini tidak hanya beraksi di angkutan umum Jakarta seperti kopaja maupun metro mini. Aksi copet juga dilakukan dalam busway Transjakarta.

Aksi ini diketahui setelah seorang pencopet tertangkap basah tengah beraksi di atas bus Transjakarta jurusan Ragunan-Dukuh Atas, Senin (12/10). Pelaku bernama Irvan Pasaribu, yang beralamat di Pulo Gadung. Begitu diketahui sedang beraksi, Irvan langsung menjadi bulan-bulanan massa hingga babak belur. Ia ketahuan mencopet handphone Blackberry milik seorang penumpang bernama Syahril.

Aksi massa baru mereda setelah petugas menurunkan pelaku di halte Kuningan Madya yang berada di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kebetulan di KPK terdapat sejumlah polisi yang selalu berjaga-jaga karena akan ada unjuk rasa di depan gedung tersebut. Irvan akhirnya dibawa ke pos satpam kantor Jasa Raharja yang terletak di samping KPK. Polisi lalu mencatat identitasnya.

JAKARTA--Pencopet kian nekat. Para pencoleng ini kini tidak hanya beraksi di angkutan umum Jakarta seperti kopaja maupun metro mini. Aksi copet juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA