Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencuri Ranmor Dibekuk di Tengah Pertempuran Lawan PSK

Jumat, 30 Desember 2016 – 08:07 WIB
Pencuri Ranmor Dibekuk di Tengah Pertempuran Lawan PSK - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Malam indah Agus (34) dan Sobirin (41) benar-benar dibuat rusak oleh anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang.

Bayangkan, aparat penegak hukum menangkap kedua pelaku curanmor itu tepat saat mereka tengah asik bermesraan dengan PSK di dalam kamar hotel di Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (29/12) dini hari.

Kapolresta Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan penangkapan Agus dan Sobirin merupakan pengembangan sejumlah kasus curanmor dengan menggunakan senjata api di wilayah hukum mereka.

Dari sana, pihaknya bergerak menelusuri jejak para pelaku dengan mencari informasi penadah motor curian.

Upaya berbuah manis. Petugas mendapatkan identitas kedua pelaku, sekaligus informasi tentang hotel yang sering mereka datangi untuk berfoya-foya sehabis beraksi.

”Keduanya kami tangkap bersama beberapa perempuan di kamar hotel. Ada banyak barang bukti yang kami dapatkan dari dua pelaku curanmor. Keduanya memang sudah dikenal beraksi dengan menggunakan senpi di Kota Tangerang. Mayoritas sasaran kendaraan yang mereka curi adalah motor batangan dan metik,” ujarnya kepada INDOPOS, Kamis (29/12).

Dari tangan Agus dan Sobirin polisi menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan seperti 10 unit motor, tiga pucuk senjata api rakitan jenis revolver, 24 butir peluru, enam kunci letter T, dan 58 anak kunci leter T, 15 kunci sepeda motor, dua STNK motor asli, dan dua kabel jumper aki.

Adapun sepeda motor hasil curian yang berhasil dibawa oleh polisi di dapatkan dari tiga gudang penyimpanan komplotan ini di wilayah Kota Tangsel.

Yakni, gudang di Pasar Delapan, Rumah Sakit Ashobirin, hingga Pool Alat Berat yang ada di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

JPNN.com - Malam indah Agus (34) dan Sobirin (41) benar-benar dibuat rusak oleh anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close