Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pencuri Ternak Ini Kritis Bukan karena Diamuk Massa, Tetapi karena Menabrak Kambing

Minggu, 11 Oktober 2020 – 17:28 WIB
Pencuri Ternak Ini Kritis Bukan karena Diamuk Massa, Tetapi karena Menabrak Kambing - JPNN.COM
Sepeda motor yang dikendarai Iy, 55, terjatuh setelah alami kecelakaan saat dia melarikan diri ketika dikejar warga di kawasan Bukit Seuntang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (10/10). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LHOKSUKON - Seorang pria terduga pelaku pencurian ternak sekarat akibat mengalami kecelakaan saat melarikan diri dengan sepeda motor ketika aksinya ketahuan warga Sabtu siang.

Pria tersebut berinisial Iy, 55, warga Kecamatan Murah Mulia, Aceh Utara, sedangkan kejadian itu terjadi di di kawasan Bukit Seuntang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi di Lhoksukon, Sabtu malam, mengatakan pria tersebut telah dilarikan ke rumah sakit pascakejadian karena alami luka berat di sekujur tubuh.

"Kejadiannya tersebut terjadi pada Sabtu sekira pukul 13.20 WIB, lokasi kejadian ada dua tempat yakni Bukit Seuntang dan Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon," kata Kapolsek.

Dikatakan kejadian ini berawal sekitar pukul 13.00 WIB saat pria yang diduga sebagai pelaku pencurian ternak kambing itu melakukan aksinya di kawasan Bukit Seuntang, Lhoksukon.

Saat sedang menangkap kambing, kata Kapolsek lagi, aksinya ketahuan warga setempat dan saat itu dia langsung berupaya melarikan diri dengan sepeda motor yang dibawanya jenis Revo dengan nomor polisi BL 6119 JQ.

Pria ini lari ke arah Gampong Blang Aman dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak seekor kambing hingga ternak tersebut mati di lokasi kejadian.

Ternak yang mati ditabrak tersebut milik Yusri, 44, Keuchik (Kepala desa) Gampong Bukit Seuntang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, informasi itu langsung beredar cepat di kalangan warga sehingga dilakukan pengejaran.

loading...