Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendaftaran Anies-Muhaimin Bukti Koalisi Perubahan Solid

Jumat, 20 Oktober 2023 – 18:58 WIB
Pendaftaran Anies-Muhaimin Bukti Koalisi Perubahan Solid - JPNN.COM
Soliditas tiga partai politik pengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tercermin dalam iring-iringan para pimpinan Partai NasDem, PKS, dan PKB dalam mendampingi pendaftaran pasangan AMIN ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Soliditas tiga partai politik pengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tercermin dalam iring-iringan para pimpinan Partai NasDem, PKS, dan PKB dalam mendampingi pendaftaran pasangan AMIN ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10).

Setelah ibadah salat subuh bersama keluarganya, Anies Baswedan sungkem kepada ibunya Aliyah Rasyid Baswedan untuk meminta doa restu.

Kemudian, dari kediamannya di Lebak Bulus pada pukul 05.45 WIB, Anies dan Cak Imin serta rombongan menuju kantor Dewan Pengurus Pusat DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl. TB Simatupang Jalan, Jakarta Selatan.

Bersama pimpinan PKS, Anies-Gus Imin menuju kantor DPP PKB di Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat. Kemudian pimpinan DPP PKB turut bergabung dalam rombongan menuju ke kantor DPP NasDem di NasDem Tower Jl. RP Soeroso.

Selanjutnya Anies - Gus Imin diiringi pengurus DPP ketiga parpol Koalisi Perubahan bergerak menuju ke KPU di Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

"Pimpinan tiga parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan kompak mengiringi pasangan Anies - Gus Imin menuju ke KPU untuk pendaftaran sebagai pasangan calon presiden - cawapres. Ini menunjukkan soliditas dan solidaritas Koalisi Perubahan untuk memenangkan AMIN," tegas Surya Tjandra, juru bicara Anies Baswedan, Kamis (19/10).

Dia melihat besarnya antusiasme para sukarelawan, simpatisan, kader dari 3 partai politik Koalisi Perubahan serta masyarakat terhadap pasangan AMIN.

"Sangat terasa antusiasmenya, luar biasa keinginan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik. Semoga ini menjadi babak baru pasangan AMIN dalam menuju perubahan Indonesia yang lebih adil, maju, dan sejahtera."

Soliditas tiga partai politik pengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tercermin dalam iring-iringan para pimpinan Partai NasDem, PKS, dan PKB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close