Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendaftaran Rektor Baru Untag Surabaya Dibuka 31 Mei Mendatang, Begini Syaratnya

Kamis, 29 April 2021 – 22:50 WIB
Pendaftaran Rektor Baru Untag Surabaya Dibuka 31 Mei Mendatang, Begini Syaratnya - JPNN.COM
Ketua KPPR Untag Surabaya Supangat. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, SURABAYA - Masa jabatan Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya segera berakhir. Pihak kampus memutuskan pendaftaran calon akan dibuka mulai 31 Mei-6 Juni 2021 mendatang. 

Ketua Komite Persiapan Penetapan Rektor (KPPR) Untag periode 2021-2025 Supangat mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan sosialisasi. 

Bagi pendaftar yang ingin mengetahui informasi detail terkait pendaftaran bakal calon rektor Untag Surabaya dapat mengunjungi website resmi KPPR pada link berikut https://kppr.untag-sby.ac.id. 

"Memang kami berikan jeda kurang lebih satu bulan untuk mereka mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan,’’ kata tertulis, Kamis (29/4). 

Direktur Sistem Informasi YPTA Surabaya itu menjelaskan alur setelah bakal calon rektor melakukan pendaftaran, seperti seleksi administrasi, pengumuman hasil penjarinhan, pembekalan bakal calon, dan tes pengetahuan pengelolaan perguruan tinggi. 

"Persyaratan harus dipenuhi oleh bakal calon harus dipenuhi. kami akan bekerja secara profesional demi pemimpin yang benar-benar diharapkan oleh civitas academica Untag Surabaya,’’ jelas dia. 

Supangat yang juga sebagai dosen Teknik Informatika itu dia bersama tim KPPR bertanggung jawab penuh terkait persiapan dan penetapan Rektor Untag Surabaya Periode 2021-2025. 

‘Ini merupakan amanah dari pengurus yayasan yang harus kami jalankan susuai kaidah-kaidah yang berlaku, demi kelancaran dan kesuksesan penetapan Rektor Untag Surabaya periode 2021-2025,’’ ungkap dia. 

Pendaftaran calon Rektor Untag Surabaya dibuka mulai 31 Mei-6 Juni 2021 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close