Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendekar Banten & Sahabat Bang Ara Bergerak Menangkan 02 di Tanah Jawara

Minggu, 04 Februari 2024 – 18:58 WIB
Pendekar Banten & Sahabat Bang Ara Bergerak Menangkan 02 di Tanah Jawara - JPNN.COM
Ribuan massa yang terdiri dari Sahabat Bang Ara dan puluhan perguruan silat di Kabupaten Serang, Banten, siap memenangkan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - SERANG - Ribuan massa yang terdiri dari Sahabat Bang Ara dan puluhan perguruan silat di Kabupaten Serang, Banten, siap memenangkan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Pernyataan bersama ini disampaikan dalam Pesta Rakyat Prabowo-Gibran di Lapangan Desa Sukaraja, Serang, Banten, pada Minggu (4/2).

"Antusiasme masyarakat yang hadir benar-benar di luar ekspektasi awal kami, mengingat kami menyelenggarakan acara ini di kawasan perdesaan," kata Kartika Nur Rakhman, penyelenggara Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara, dalam siaran pers, Minggu (4/2).

Pesta Rakyat ini juga dimeriahkan dengan senam sehat gemoy, debus, dan atraksi silat kolosal yang dilakukan oleh ribuan pendekar dari 58 perguruan silat di kawasan Serang, Banten.

"Ribuan pendekar dan sukarelawan Sahabat Bang Ara yang terlibat dalam Pesta Rakyat ini berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran dalam pemilu kali ini," ungkap Kartika Nur Rakhman.

Dia menambahkan bahwa Sahabat Bang Ara terus bergerak dari pelosok desa dan kota di seluruh Indonesia untuk mendukung kemenangan Prabowo Gibran dalam Pemilu 2024.

"Membangun dari desa yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan dan pemberantasan kemiskinan adalah salah satu prioritas Asta Cita yang menjadi komitmen Prabowo Gibran," katanya. "Untuk itulah, komitmen mulia ini perlu kita perjuangkan dan menangkan bersama," sambung Kartika.

Puluhan gerobak usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdiri dari pedagang bakso, gorengan, lontong hingga es serut, juga ikut terlibat dalam acara yang meriah ini.

Pendekar Banten dan Sahabat Bang Ara siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close