Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Bergerak 1912 di Malaysia Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 04 Februari 2024 – 17:01 WIB
Sukarelawan Bergerak 1912 di Malaysia Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Sukarelawan Bergerak 1912 yang terdiri dari kader angkatan muda Muhammadiyah di Malaysia mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Dewan Sultan Sulaiman Kampung Bharu, Kuala Lumpur, Minggu (4/2). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Sukarelawan Bergerak 1912 yang terdiri dari kader angkatan muda Muhammadiyah di daerah Kuala Lumpur, Selangor, dan Pahang, Malaysia mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Sekretaris Jenderal Relawan Bergerak 1912 Baikuni Alsafa menyebutkan deklarasi ini sebagai bentuk kesiapan mempertahankan suara Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 agar mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu dikatakannya dalam acara deklarasi yang digelar di Dewan Sultan Sulaiman Kampung Bharu, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (4/2)

Dia menyebutkan jarak tidak menjadi halangan untuk tetap solid memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

"Kami telah berada di jalan yang benar untuk memberikan dukungan ke Pak Prabowo yang ikhlas dalam menjalankan konstitusi dan Mas Gibran sebagai perwakilan kaum muda yang inspiratif dan peka terhadap isu-isu kepemudaan," kata Baikuni dalam keterangan, Minggu (4/2).

Dia menjelaskan sukarelawan yang hadir dalam kegiatan tersebut terdiri dari Tenaga Kerja Indonesia dan mahasiswa yang juga kader-kader Muhammadiyah di Malaysia.

Baikuni juga menyampaikan kepada para sukarelawan untuk mengedepankan politik yang gembira.

"Bergerak 1912 mengajak untuk mendukung Prabowo dan Gibran dengan perasaan riang gembira karena itu tim-tim kampanye dalam kampanyenya harus benar mencerminkan kegembiraan itu," lanjutnya.

Kader angkatan muda Muhammadiyah di Malaysia yang menamakan diri Bergerak 1912 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close