Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendeta Shephard Supit: Selamat Melayani Indonesia, Pak Anies

Minggu, 11 Februari 2024 – 14:38 WIB
Pendeta Shephard Supit: Selamat Melayani Indonesia, Pak Anies - JPNN.COM
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di atas panggung Kampanye Akbar AMIN di JIS, Sabtu (10/2). Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Timnas AMIN Pendeta Shephard Supit menilai jutaan rakyat yang datang ke Jakarta International Stadium (JIS) merupakan manifestasi kerinduan mereka untuk terjadinya perubahan dalam bangsa ini.

“Hal itu dipicu dari pribadi Pak Anies yang tulus untuk melayani sesama, sudah terbukti ketika memimpin rakyat Jakarta dengan cinta kasih dan welas asih,” ujar Pdt. Shephard Supit, Minggu 11 Februari 2024.

Menurut dia, sesuatu tindakan yang lahir dari hati yang tulus akan diterima dengan hati ikhlas dan membuahkan perbuatan tanpa pamrih.

“Hal itu sudah terbukti kemarin, ketika rakyat datang berduyun-duyun, bahkan hari-hari sebelumnya ketika Pak Anies menyapa rakyat,” ucap dia.

Pdt. Shephard Supit pun mendoakan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar dibukakan jalan oleh Tuhan untuk melayani rakyat Indonesia melalui pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Tuhan pasti buka jalan setiap niat yang lahir dari ketulusan dan bertujuan untuk membahagiakan sesama. Selamat melayani Indonesia Pak Anies Baswedan," pungkasnya. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Pdt. Shephard Supit pun mendoakan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar dibukakan jalan oleh Tuhan untuk melayani rakyat Indonesia

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close