Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendiri OrderOnline Tempuh Cara Unik Rayakan Ulang Tahun Perusahaannya

Sabtu, 20 Juli 2024 – 14:29 WIB
Pendiri OrderOnline Tempuh Cara Unik Rayakan Ulang Tahun Perusahaannya - JPNN.COM
Bisnis jual beli online mencatat pertumbuhan hingga 30,5% sehingga prospeknya menjanjikan. Foto dok. OrderOnline

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga riset Jerman, ECDD menyebut Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan e-commece tertinggi di dunia pada 2024. Bisnis jual beli online mencatat pertumbuhan hingga 30,5% sehingga prospeknya menjanjikan.

“Kami terus meng-update apa yang dihadapi pebisnis online sehingga bisa memberikan solusi yang relevan dan lebih tepat sasaran,” kata CEO dan Founder dari OrderOnline, Rovan Alfarry dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (20/7).

Rovan  menyebutkan, sebagai salah satu Startup Bootstrap yang hadir di tahun 2018, OrderOnline bertahan karena setiap masukan yang diberikan penggunanya. Saat ini 80% dari fitur OrderOnline merupakan hasil dari feedback pengguna yang bisa memberikan dampak ke pengguna lain.

“Untuk tahun ini seiring perayaan ulang tahun perusahaan, harapannya kami bisa lebih dekat dengan teman-teman seller OrderOnline,” ungkapnya.

Dia mengisahkan OrderOnline awalnya digawangi berdua, yakni Rahman dan Rovan, dengan mimpi untuk membahagiakan keluarga, terutama orang tua. Saat ini, hal itu terbayar dan tinggal satu mimpi yang belum tercapai. 

“Yakni membuat one billion dollar company dengan mengembangkan ekosistem digital yang bisa membantu online seller-online seller di Indonesia." ujar CTO dan Co-Founder OrderOnline Fazlur Rahman. 

Sejak awal tahun 2024, pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung, menginspirasi, dan memberdayakan pebisnis online lokal agar tumbuh dan mencapai lebih dari sebelumnya. Di tahun ke-6 ini, OrderOnline menyusun rangkaian ulang tahun yang berbeda dari sebelumnya melalui empat program unik. 

“Program itu dirancang untuk mengapresiasi, mendengarkan, dan memberdayakan para penggunanya,” ujar Rovan.

Pendiri OrderOnline menempuh cara unik merayakan ulang tahun perusahaannya dengan cara berbeda melalui empat program unik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA