Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendukung Anies Tak Perlu Khawatir, RIDO Bakal Lanjutkan Program Abah

Senin, 09 September 2024 – 19:43 WIB
Pendukung Anies Tak Perlu Khawatir, RIDO Bakal Lanjutkan Program Abah - JPNN.COM
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Daerah Khusus Jakarta Ridwan Kamil-Suswono bersiap menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). Foto: ANTARA/Mentari Dwi Gayati

jpnn.com - Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jakarta Suswono (RIDO) Mulya Amri meminta pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ragu dalam memilih RIDO dalam kontestasi Pilkada Jakarta.

Mulya Amri menuturkan bahwa pasangan Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO akan melanjutkan program yang sempat dibangun oleh Anies.

"Untuk pendukung Pak Anies yang menyukai ide dan gagasan Pak Anies sebetulnya tak perlu khawatir, bahwa ide beliau (Anies) akan diteruskan oleh pak RK-Sus,” ucap Muli dalam keterangannya, Senin (9/9).

Menurut Muli, ide dan program yang akan dilanjutkan khususnya yang terkait dengan pendekatan kepada masyarakat yang lebih kolaboratif.

“Pembangunan yang lebih partisipatif, lalu kemudian demokrasi ruang-ruang publik akan diteruskan oleh RIDO," kata dia.

Dia menuturkan pendukung Anies Baswedan atau yang kerap disapa Abah ini merupakan kalangan yang menyukai gagasan-gagasan baru.

Apalagi, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024-2029 kemarik, Anies Baswedan mengusung konsep perubahan.

Muli menyatakan konsep perubahan yang diusung Anies juga digunakan oleh Ridwan Kamil-Suswono dalam Pilkada Jakarta kali ini.

Mulya Amri minta pendukung Anies Baswedan tak ragu memilih Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta. Klaim bakal lanjutkan program Abah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA