Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendukung Capres 02 Masih Menunggu Permintaan Maaf Istri Andre Taulany

Minggu, 05 Mei 2019 – 17:08 WIB
Pendukung Capres 02 Masih Menunggu Permintaan Maaf Istri Andre Taulany - JPNN.COM
Andre Taulany bersama istrinya Erin Taulany. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Permintaan maaf Andre Taulany saat menyambangi Majelis Ulama Indonesia (MUI), Sabtu (4/5) malam direspon positif oleh publik.

Tak terkecuali oleh Ustaz Derry Sulaiman, yang menyebut sikap Andre itu sebagai langkah yang tepat.

“Alhamdulillah, ini baru laki laki, mengakui kesalahan dan berani minta maaf, langkah yang tepat mas @andreastaulany datang ke MUI & meminta maaf kpd ummat islam. Saya pribadi 0 0 dalam kasus ini,  forgive & forget. Semoga Allah ampunkan kita semua. Amin,” tulis Ustaz Derry lewat akun Instagram miliknya.

Selain itu, Ustaz Derry menuturkan permintaan maaf yang sama juga harus dilakukan oleh Erin Taulany, istri Andre yang sebelumnya diduga menghina Prabowo Subianto.

Ustaz Derry meyakini pernyataan Erin dan Andre sebelumnya di kantor polisi yang menyebutkan akun Erin diretas tidaklah sesuai fakta.

Kalaupun mereka bersikukuh akun Erin diretas, dia meminta Andre harus berani bersumpah di atas Alquran.

“Kami pendukung capres 02 masih menunggu permohonan maaf istri mas andre atas penghinaan terhadap capres kami pak @prabowo subianto & mengakui kalo anda & istri telah berdusta dgn membuat laporan palsu kpd polisi bahwa akun istri anda telah diretas,” tegasnya.

“Atau buat video sumpah atas nama Allah diatas alquran kalo benar akun tersebut diretas. Kami pun akan lupakan kasus ini.  Manusia kumpulan dosa dosa enggak usah malu mengakui kesalahan & minta maaf,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Pernyataan Erin Taulany dan Andre Taulany sebelumnya di kantor polisi yang menyebutkan akun diretas dinilai tidaklah sesuai fakta.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close