Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penembak Gelap Makin Ganas di Papua

Jumat, 03 Februari 2012 – 17:11 WIB
Penembak Gelap Makin Ganas di Papua - JPNN.COM
JAKARTA - Aksi penembak misterius di Papua semakin mengganas sepekan terakhir. Setelah pekan lalu seorang anggota Brimob Polda Papua tewas di tembak, kini kawanan pengacau keamanan ini memburu sejumlah tukang ojek di Distrik Mulia, Puncak Jaya. Peristiwa terakhir terjadi Kamis (2/1) lalu.

Saat itu empat orang tukang ojek  yakni Anwar, Ropu,  Budi dan Dipentabuni baru saja pulang mengantar penumpang. Dalam perjalanan sekelompok orang bersenjata mencegat mereka. Tak mau ambil resiko mereka melarikan diri dari sergapan itu. Namun naas bagi Anwar, pria 42 tahun itu menjadi sasaran tembakan orang tak dikenal.

"Anwar  terkena tembak di pundak kanan dan dibacok di pipi kiri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Jumat (3/2).

Untungnya, nyawa Anwar masih tertolong. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu tiga rekannya berhasil kabur.

JAKARTA - Aksi penembak misterius di Papua semakin mengganas sepekan terakhir. Setelah pekan lalu seorang anggota Brimob Polda Papua tewas di tembak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close