Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penembak Satpam IPB Sudah 12 Kali Beraksi

Sabtu, 02 Juni 2012 – 07:01 WIB
Penembak Satpam IPB Sudah 12 Kali Beraksi - JPNN.COM
JAKARTA---Mabes Polri mengapresiasi gerak cepat tim gabungan Polda Jawa Barat dan Polres Bogor yang sukses meringkus tersangka penembak dua satpam IPB hingga tewas. Satu orang lagi, hingga kini melarikan diri ke tengah hutan di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Saat ini masih dikejar satu orang lagi, inisial U," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Saud Usman Nasution di kantornya kemarin (01/06). U atau Unyil ini diduga yang berperan sebagai eksekutor saat mencuri motor di masjid IPB pekan lalu.

Saud menjelaskan dua naggota komplotan ini sekarang sudah ditahan.  Tersangka MH dikejar di rumahnya di Sukabumi dan kemudian ditangkap bersama AS yang merupakan adiknya. "AS adalah orang yang menyembunyikan pistol jenis Colt kaliber 38," kata mantan Kadensus 88 Mabes Polri ini.  

Dia juga memiliki satu senjata revolver Smith and Wesson (SNW) kaliber 38 yang diduga meruapakan hasil rakitan yang ditanam di lantai rumahnya.  "AS juga yang memboncengkan U saat melancarkan aksi kejahatan itu," jelas Saud.

JAKARTA---Mabes Polri mengapresiasi gerak cepat tim gabungan Polda Jawa Barat dan Polres Bogor yang sukses meringkus tersangka penembak dua satpam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close