Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Akhirnya Bertemu Nazaruddin

Rabu, 17 Agustus 2011 – 09:20 WIB
Pengacara Akhirnya Bertemu Nazaruddin - JPNN.COM
SETELAH berhasil menerobos pengamanan superketat di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dua hari lalu,  tiga orang dari tim pengacara O.C. Kaligis kemarin (16/8) datang kembali ke lokasi ditahannya M. Nazaruddin. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, kali ini mereka datang setelah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh KPK.

Seperti diketahui, sesuai papan pengumuman di pos gerbang utama tertera jadwal tamu rutan. Petugas menyediakan hari Selasa pada pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB dan Jumat pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Ini kan hari Selasa, saya ingin buktikan bolehkah saya menemui Nazaruddin dengan membawa surat-surat lengkap," ujar Afrian Bondjol, salah satu tim pengacara Nazaruddin, Selasa (16/8).

Pria yang akrab disapa Boy ini tiba di Mako Brimob pada pukul 11.00 namun dihalangi masuk karena tidak membawa surat. Kepada petugas, dia mengaku perizinan sudah selesai diurus oleh kedua rekannya dari KPK sejak pagi. 'Sekarang sedang dibawa oleh kawan saya dan sudah dalam perjalanan ke sini,' kilahnya kepada wartawan.

SETELAH berhasil menerobos pengamanan superketat di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dua hari lalu,  tiga orang dari tim pengacara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close