Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Antasari Siap Beber Hasil Investigasi

Senin, 06 Juli 2009 – 19:42 WIB
Pengacara Antasari Siap Beber Hasil Investigasi - JPNN.COM
JAKARTA-- Pengacara Antasari Azhar, Ari Yusuf Amir, menyatakan siap mengungkap hasil investigasi internal kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dalam persidangan yang akan digelar dalam waktu dekat. “Kita sudah ada hasilnya dan akan ungkap di pengadilan,” kata Ari Yusuf Amir di Jakarta, Senin (6/7).

Pengacara Antasari sejak awal telah membentuk tim investigasi internal untuk mengungkap kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran itu. Tim tersebut di luar dari penyidikan yang dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut dikatakan Ari, pihaknya tidak mempermasalahkan lokasi persidangan bagi kliennya, karena yang terpenting dalam persidangan terungkap permasalahan kasus tersebut. “Bagi kami tidak ada masalah di mana persidangan itu akan digelar. Kami dapat info kalau tidak di PN Jakarta Selatan ya di PN Tangerang,” katanya.

Seperti diketahui berkas pemeriksaan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen atas nama Antasari Azhar telah dilimpakan ke Kejaksaan Agung, pada Jumat (3/7) lalu. Kejaksaan memiliki waktu selama 7 hari untuk meneliti kelengkapan berkas pemeriksaan tersebut.

JAKARTA-- Pengacara Antasari Azhar, Ari Yusuf Amir, menyatakan siap mengungkap hasil investigasi internal kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA