Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Benny Wullur Siap Adu Otak dan Otot dengan Hotman Paris

Rabu, 15 Mei 2024 – 14:46 WIB
Pengacara Benny Wullur Siap Adu Otak dan Otot dengan Hotman Paris - JPNN.COM
Pengacara Benny Wullur mengaku siap untuk adu tinju dengan Hotman Paris. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Benny Wullur membuktikan keseriusannya dalam menantang advokat kondang Hotman Paris Hutapea untuk adu tinju di atas ring.

Benny merupakan kuasa hukum Hendrew Sastra Husnandar (HSH) selaku pemilik tanah sah di Jalan Menteng Raya Nomor 37, Jakarta Pusat, yang saat ini sedang melawan PT. BIA dengan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

Dia mengaku sudah menyiapkan kostum tinjunya bersama sang pelatih. Mereka bahkan mengadakan konferensi pers terkait unggah video dirinya yang ingin menantang Hotman Paris untuk bertinju.

"Kline saya sebagai pemilik sah tanah di Jalan Menteng Raya nomor 37 sudah mendapatkan surat keterangan berkekuatan hukum tetap dan permohanan eksekusi yang sudah diterima di pengadilan,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (15/5).

“Namun, tiba-tiba dengan adanya pengacara baru Hotman Paris Hutapea yang menyatakan adanya memori kasasi dan pernyataan kasasi yang berisi bahwa inkrah bisa dicabut,” sambung Benny.

Sebagai informasi, HSH adalah pemilik Sah tanah di jl Menteng Raya nomor 37 sudah mendapatkan inkrah, tetapi tiba-tiba panitera Pengadilan Negeri Jakarta pusat menyatakan mencabut keputusan tersebut.

"Mana ada dasarnya jika sudah inkrah bisa dicabut sedangkan semua surat kami sudah diterima di pengadilan," ujar Benny.

Dia menyebut awalnya hanya ingin debat hukum saja, tetapi tidak ditanggapi oleh Hotman Paris. “Akhirnya saya berpikir mungkin hukum di Indonesia ini ada istilah nor viral no justice,” kata Benny.

Benny Wullur mengaku sudah siap untuk adu tinju dan otak dengan Hotman Paris Hutapea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close