Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Bunda Putri di KPK

Senin, 28 Oktober 2013 – 16:26 WIB
Pengakuan Bunda Putri di KPK - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Seorang perempuan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Perempuan bernama Raden Ayu Yenny Meliyana itu mengaku sebagai Bunda Putri.

Meski begitu Yenny Meliyana menampik bahwa dirinya adalah Bunda Putri yang kerap disebut dalam perkara kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang.

"Aku Bunda Putri juga. Bunda Putri dari keluarga Hamengkubuwono ke X. Aku dipanggilnya Eyang Putri," kata Yenny Meliyana di KPK, Jakarta, Senin (28/10).

Ia mengaku mengetahui keberadaan Bunda Putri yang disebut dalam kasus dugaan suap impor daging sapi. Menurut Yenny Meliyana, Bunda Putri itu saat ini bersama Ani Yudhoyono, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kalau Bunda Putri yang dicari sama kalian, adanya di Ibu Ani Yudhoyono di Cikeas. Bunda Putri itu istrinya Dirjen Pertanian. Tapi Pak SBY enggak tahu," kata Yenny Meliyana.

Lalu bagaimana Ani bisa mengenal Bunda Putri istri Dirjen Pertanian? "Ya kenal aja itu mereka sendiri. Sahabatnya," kata Yenny Meliyana.

Yenny Meliyana pun mengaku dekat dengan orangtua Ani, Sarwo Edhie. "Aku kan sering ke Istana, sebenarnya kalau dibilang deket, ya lebih kenal baik bapaknya, Sarwo Edhie, dulu kenal baik," katanya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Seorang perempuan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Perempuan bernama Raden Ayu Yenny Meliyana itu mengaku sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA