Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Eko Kuntadhi soal Perlakuan dari Keluarga Ning Imaz di Pesantren Lirboyo: Alhamdulillah

Jumat, 16 September 2022 – 10:02 WIB
Pengakuan Eko Kuntadhi soal Perlakuan dari Keluarga Ning Imaz di Pesantren Lirboyo: Alhamdulillah - JPNN.COM
Kunjungan Eko Kuntadhi (kanan) ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf atas cemoohannya terhadap Ning Imaz. (Foto: NU Online)

jpnn.com, KEDIRI - Eko Kuntadhi memberi pengakuan soal perlakuan baik dari Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz dan keluarga saat mendatangi Pondok Pesantren Lirboyo, Kamis (15/9).

Pegiat media sosial itu sengaja datang ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf atas perkatannya yang tidak pantas terhadap Ning Imaz di media sosial.

Kuntadhi datang ke Pesantren Lirboyo ditemani tokoh muda NU Guntur Romli. Pertemuan itu itu berlangsung sekitar satu jam.

"Kehadiran saya ke sini cuma satu. Saya merasa melakukan kesalahan. Saya salah dan saya ke sini untuk minta maaf," begitu kata Eko dikutip JPNN Jatim dari NU Online.

Dia pun terkesan dengan keramahan yang diberikan keluarga besar Pesantren Lirboyo meskipun dirinya datang membawa kesalahan.

"Alhamdulillah, saya di sini diterima sebagai tamu, diperlakukan dengan baik, diajak ngobrol, diapresiasi sebagaimana layaknya keluarga," tutur Eko.

Mantan ketua umum Ganjarist itu berterima kasih kepada Ning Imaz dan sang suami Gus Rifqil Moeslim, para kiai, serta seluruh santri dan alumni Pesantren Lirboyo yang telah dibukakan pintu maaf.

"Saya mengimbau kepada teman-teman bahwa (kesalahan) ini menjadi pelajaran buat kita. Jempol kita, cara berpikir kita, barangkali butuh saring sebelum kita sharing (menyebar konten, red," ucap Eko.

Eko Kontadhi memberi pengakuan soal perlakuan dari Ning Imaz dan keluarga Pesantren Lirboyo setelah dirinya minta maaf atas ulahnya di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close