Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengantin Baru, Suami Malah Layani Banyak Perempuan Kesepian

Jumat, 11 Mei 2018 – 06:44 WIB
Pengantin Baru, Suami Malah Layani Banyak Perempuan Kesepian - JPNN.COM
Karin sudah tidak tahan menghadapi kelakuan Donwori. Ilustrasi Foto: Fajar/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Meski sudah menikah, Donwori, 26, belum bisa menghilangkan kebiasaan lamanya saat masih bujang. Sudah berumah tangga dengan Karin,26, Donwori masih suka kopi darat (kopdar) atau bertemu dengan banyak perempuan lain.

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya

Karin memutuskan untuk berpisah dengan Donwori setelah sekian lamamencoba bersabar menghadapi kelakuan suaminya. Perempuan asal Pucang Surabaya Jatim ini akhirnya merelakan hubungan pernikahan yang baru dijalani selama satu tahun dengan Donwori tidak berlanjut lantaran sikap suami yang tetap saja liar meski telah diikat janji pernikahan.

“Masak statuse wes suami orang masih tetap saja nongkrong sana sini dengan perempuan lain,” ujarnya sebal saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Menurut Karin, suaminya ini adalah tipikal laki-laki ekstrovert yang mudah bergaul dengan siapa saja. Pembawaannya genit sekaligus perhatian membuatnya dekat dengan banyak teman perempuan. Sejak lajang, kerjaan Donwori adalah menyervis teman-temannya yang kesepian.

”Yang aku tahu dari dulu memang temen perempuannya banyak. Dia suka jadi tempat curhat banyak perempuan,” ungkap Karin.

Namun, rupanya sikap terbuka Donwori ini bukanlah yang diinginkan Karin. Sebagai seorang istri apalagi pengantin baru, ia mengharapkan suaminya hanya melihat dirinya tanpa menoleh ke perempuan-perempuan lain. Namun apalah daya, Donwori tetap saja meladeni ajakan main teman-teman perempuannya.

“Ya mbok dibedakan, kan sekarang sudah punya istri. Nggak bisalah seenaknya sendiri,” kata Karin geram.

Karin sudah tidak tahan lagi menghadapi kelakuan suaminya, Donwori, yang masih suka bertemu dengan banyak perempuan kesepian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close