Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengantin Baru Tewas Overdosis Obat Sakit Kepala

Sabtu, 08 Juni 2013 – 02:26 WIB
Pengantin Baru Tewas Overdosis Obat Sakit Kepala - JPNN.COM
ASAHAN- Marina br Simangunsong (41), ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan kondisi mulut berbuih, Jumat (7/6) sekira pukul 07.30 WIB. Diduga, pengantin baru itu tewas karena overdosis, setelah meminum obat sakit kepala.

Data dihimpun METRO ASAHAN (grup METRO TAPANULI) di lokasi kejadian, jasad Marina, warga Dusun IV, Desa Rawang Pasar V, Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, pertama kali ditemukan iparnya Rajawali Siregar (40), sepulang membesuk salah satu keponakannya yang melahirkan di Kisaran.

Rajawali heran, sebab ketika tiba di rumah, korban tidak menyahuti panggilan berulang-ulang. "Pintu kamar terkunci, dipanggil-panggil nggak nyahut. Karena curiga, Rajawali melihat kondisi kamar dari ventilasi. Ternyata, korban sedang terbaring di tempat tidur," kata abang kandung korban, Rahim Simangunsong (55).

Rahim melanjutkan, setelah diyakini ada yang tidak beres. Rajawali kemudian memanggil beberapa kerabat dan tetangga. Mereka langsung mendobrak pintu kamar dan menemukan korban terbaring dan sudah tidak bernyawa dengan mulut berbuih.

ASAHAN- Marina br Simangunsong (41), ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan kondisi mulut berbuih, Jumat (7/6) sekira pukul 07.30 WIB. Diduga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA