Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengedar Obat Keras Ditangkap Polisi di Manado, Ini Barang Buktinya

Kamis, 27 Januari 2022 – 01:30 WIB
Pengedar Obat Keras Ditangkap Polisi di Manado, Ini Barang Buktinya - JPNN.COM
Barang bukti yang diamankan polisi. ANTARA/HO/Humas Polda Sulut

jpnn.com, MANADO - Tim Operasional Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado, Sulawesi Utara, menangkap seorang pria pengedar obat keras jenis trihexyphenidyl di Kota Manado, Rabu (26/1). 

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast mengatakan pelaku berinisial SB (27), warga Sario, itu ditangkap di wilayah Wawonasa, Singkil, Manado. 

Dalam penangkapan itu, kata dia, tim turut mengamankan 1.150 butir trihexyphenidyl yang disimpan dalam bagasi sepeda motor yang dikendarai pelaku.

"Terungkapnya kasus ini berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya peredaran trihexyphenidyl di wilayah Sario dan Singkil," kata perwira menengah Polri itu. 

Pelaku beserta barang bukti obat keras dan sepeda motor bernomor polisi DB 3064 RG sudah diamankan di Mapolresta Manado. 

Kombes Jules Abraham Abast menyatakan polisi masih mengembangkan penyidikan kasus tersebut. 

“Kasus ini masih dikembangkan lebih lanjut untuk mengungkap kemungkinan adanya jaringan pengedar obat keras di Manado,” kata Kombes Jules Abraham Abast.  (antara/jpnn)

Seorang pengedar obat keras jenis trihexyphenidyl di Kota Manado ditangkap polisi. Barang bukti yang diamankan antara lain 1.1550 butir trihexyphenidyl

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close