Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengemudi Ojek Online Meninggal Ditusuk Penumpang, Pelaku Tewas Diamuk Massa

Minggu, 25 Oktober 2020 – 11:28 WIB
Pengemudi Ojek Online Meninggal Ditusuk Penumpang, Pelaku Tewas Diamuk Massa - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, DELISERDANG - Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Tamba Jadi Lehet Simanjuntak warga Percut Seituan, Deliserdang, Sumut tewas ditikam penumpangnya, Sabtu (24/10/2020) dinihari.

Sementara pelaku yang diduga ingin merampok juga tewas diamuk massa di bantaran sungai sekitar Jalan Benteng Hilir, Desa Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat Tamba yang merupakan mitra Gojek menerima orderan dari kawasan Jalan Pelajar menuju Tembung.

Korban yang mengemudikan sepeda motor Yamaha N-Max menerima orderan itu.

Tanpa ada firasat apa pun, korban melaju kendaraannya hingga sampai tujuan. Diduga saat itulah, pelaku menikam korban pada bagian punggung.

Korban sempat berteriak dan ada warga yang mendengar. Saat itu, pelaku berusaha lari namun warga berhasil menangkap dan menghajarnya. Pelaku dilaporkan tewas di lokasi.

Korban sendiri sempat dilarikan ke RS Citra Medika Tembung, namun nyawanya tak tertolong. Kemudian jasad korban dan pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu JH Panjaitan, membenarkan kejadian ini. “Iya informasinya seperti itu,” ujar singkat ketika dikonfirmasi wartawan.

Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Tamba Jadi Lehet Simanjuntak warga Percut Seituan, Deliserdang, Sumut tewas ditikam penumpangnya, Sabtu (24/10/2020) dinihari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close