Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengemudi Sigra Mengerem Mendadak, di Belakang Ada Truk Kontainer, Terjadilah

Kamis, 15 Juli 2021 – 02:50 WIB
Pengemudi Sigra Mengerem Mendadak, di Belakang Ada Truk Kontainer, Terjadilah - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi: Dok JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pengemudi mobil Daihatsu Sigra berpelat L 1745 XW bernama Waruju (58) tewas dalam insiden kecelakaan dengan truk kontainer di KM 5.500/B Tol Satelit arah Dupak, Surabaya, Rabu (14/7).

Kepala Satuan PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menyebut kecelakaan yang menewaskan warga Jalan Tambak Pring Timur III, Surabaya itu terjadi di lajur dua Tol Satelit menuju Dupak sekitar pukul 17. 45 WIB.

Pengemudi Sigra Mengerem Mendadak, di Belakang Ada Truk Kontainer, TerjadilahAkibat tertimpa kontainer, mobil Daihatsu Sigra ringsek, dan pengemudi mobil meninggal dunia di lokasi kejadian. Foto: ANTARA/HO-Tangkapan Layar PJR Tol

Kecelakaan maut itu bermula saat Waruju yang mengemudikan mobil Sigra melaju dari arah Satelit ke Dupak, kemudian mengurangi kecepatan secara mendadak.

Sementara di belakangnya terdapat sebuah truk kontainer bermuatan kertas berpelat L 8273 UV yang dikemudikan Sulikin (48).

Akibat pengereman mendadak itu, Sulikin yang tidak bisa mengendalikan truk langsung membanting kemudi.

"Saat posisi membanting kemudi, truk tidak bisa dikuasai lajunya dan berbelok menabrak pembatas hingga terguling ke kanan. Badan truk menimpa kendaraan Daihatsu Sigra yang dikendarai Waruju," ujar Dwi.

Akibat tertimpa truk kontainer itu, mobil minibus tersebut mengalami ringsek, sedangkan Waruju tewas di lokasi kejadian.

Waruju tewas dilokasi kecelakaan setelah mobil Sigra yang dikemudikannya tertimpa badan truk kontainer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close