Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengendara Sepeda di Canberra Luka Parah Ditabrak Kangguru

Rabu, 21 Januari 2015 – 08:32 WIB
Pengendara Sepeda di Canberra Luka Parah Ditabrak Kangguru - JPNN.COM

Seorang pengendara sepeda wanita mengalami kecelakaan ketika seekor kangguru menabrak sepedanya di sebuah jalan utama di ibukota Australia, Canberra.

Peristiwa tersebut terekam dalam kamera yang dikenakan oleh sang wanita dan akibat tabrakan tersebut, dia menderita luka-luka di kaki dan tangannya, yang memerlukan beberapa jahitan.

Si wanita yang berusia sekitar 40 tahun, sedang dalam perjalanan di Adelaide Avenue, antara Gedung Parlemen Federal Australia dan rumah kediaman resmi Perdana Menteri Australia The Lodge, ketika seekor kangguru tiba-tiba meloncat ke jalan hari Senin (19/1/2015) malam.

Dia terjatuh, dan mengalami luka-luka dan sempat mendapat perawatan dari paramedis, namun masih beruntung tidak mengalami luka yang sangat serius.

Pengendara Sepeda di Canberra Luka Parah Ditabrak Kangguru

Sang wanita harus dibawa ke Rumah Sakit Canberra sebagai tindak berjaga-jaga.

"Ini menunjukkan betapa banyaknya kangguru yang berkeliaran di beberapa kawasan di Canberra," kata Dominic Lane, Direktur Eksekutif Pelayanan Darurat ACT.

"Namun dalam waktu bersamaan juga merupakan salah satu tempat paling cantik di dunia." tambahnya.

Seorang pengendara sepeda wanita mengalami kecelakaan ketika seekor kangguru menabrak sepedanya di sebuah jalan utama di ibukota Australia, Canberra.Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close