Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penghargaan Contact Center APAC 2023 jadi Bukti Pelayanan BRI yang Terdepan

Sabtu, 09 Desember 2023 – 09:40 WIB
Penghargaan Contact Center APAC 2023 jadi Bukti Pelayanan BRI yang Terdepan - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali prestasi di taraf Internasional lewat Contact BRI yang meraih Silver Medal dalam Kategori Technology Innovation. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA -  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali prestasi di taraf Internasional lewat Contact BRI yang meraih Silver Medal dalam Kategori Technology Innovation di ajang Contact Center Asia Pasific Award (CC APAC) 2023.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh Insan BRILiaN (Pekerja BRI) atas kerja kerasnya melayani nasabah.

"Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah. Penghargaan ini pun sekaligus menjadi pembuktian bahwa layanan BRI selalu diupayakan yang terbaik dan menjadi yang tedepan,” ujarnya.

Saat ini Industri Contact Center memasuki tahap pemanfaatan Chatbot Convergent AI dan Robotic Processing Automation Business Process dengan memperhatikan journey pada Customer Experience, Digital Experience dan Employee Experience.

Namun, BRI terus berproses dalam pembaharuan dan kebutuhan zaman. Layanan BRI dapat beriringan dengan perubahan kebutuhan nasabah, serta tetap berorientasi pada nasabah atau customer centric.

Seperti diketahui, kompetisi Contact Center APAC yang diselenggarakan pada 27 November hingga 1 Desember 2023 di Sunway Resort, Petailing Jaya, Malaysia merupakan perlombaan tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari berbagai negara di Asia Pasifik. Tujuannya, yakni memajukan industri contact center guna meningkatkan pelayanan dan customer experience perusahaan.

Kegiatan penghargaan tersebut, diikuti oleh 32 perusahaan dari 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Tiongkok, dan Hongkong.

Terdapat serangkaian kegiatan peningkatan pengetahuan dan pengalaman perihal pengelolaan contact center, seperti benchmarking dan konferensi dengan praktisi Contact Center Internasional.(jpnn)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali prestasi di taraf Internasional lewat Contact BRI yang meraih Silver Medal dalam Kategori Technology Innovation

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close