Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penghargaan dari Iconomics untuk Perusahaan yang Tetap Moncer di Masa Sulit

Sabtu, 06 Februari 2021 – 18:09 WIB
Penghargaan dari Iconomics untuk Perusahaan yang Tetap Moncer di Masa Sulit - JPNN.COM
Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro. Foto: Humas Iconomis

jpnn.com, JAKARTA - Menghadapi tantangan berat pada 2020, sebagian besar perusahaan telah bergelut dengan penurunan penjualan dan keterbatasan anggaran operasional yang memaksa mereka melakukan penyesuaian target.

Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro mengatakan, sebagian industri masih berupaya untuk tetap membangun pondasi jangka menengah panjang dengan research and development (R&D), branding, serta berbagai upaya go-to-market lainnya.

Apapun langkah yang telah ditempuh perusahaan, harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian.

“Berbekal pengalaman tahun 2020 dan harapan untuk kembali ke tingkat bisnis pascapandemi pada akhir 2021, maka ancang-ancang pertumbuhan pun telah mulai ditanamkan. Salah satunya adalah dengan brand building,” ujar Bram S Putro dalam siaran persnya, Jumat (5/2).

Sebagai entitas bagian dari ekosistem bisnis di Indonesia, Iconomics memotivasi perusahaan untuk tetap memerhatikan ekuitas brand meski dalam situasi yang tidak mudah ini.

Salah satunya Iconomics menggelar Iconomics Marketing Brands Award 2021 Millennial’s Choice.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mempertahankan ekuitas brand di masa sulit ini,” kata Bram.

Sebelum pemberian apresiasi Iconomics Marketing Brands Award 2021 ini, Iconomics melakukan riset pada ruang lingkup merek produk di setiap kategori industri. Kriteria penilaiannya meliputi Awareness, Image, dan Engagement.
Bram menjelaskan, riset yang dilakukan terhadap lebih dari 10 ribu responden dilakukan secara online kepada responden milenial yang tersebar di 10 wilayah.

Iconomics memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mempertahankan ekuitas brand di masa sulit ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close