Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pengin Berhenti Ngevape? Coba 6 Cara Ini

Rabu, 05 Februari 2020 – 11:57 WIB
Pengin Berhenti Ngevape? Coba 6 Cara Ini - JPNN.COM
Ilustrasi. Rokok elektrik/vape. Foto Drake

jpnn.com - Rokok elektronik diklaim lebih sehat daripada rokok biasa. Namun kemudian, mulai bermunculan berbagai macam masalah kesehatan dapat ditimbulkan vape, termasuk kematian. Jika Anda peduli pada kesehatan, inilah saatnya Anda berhenti ngevape.

Tips berhenti isap vape

Itulah sebabnya, jika Anda sudah kecanduan vape, saatnya Anda menghentikan kebiasaan tersebut. Meski tidak mudah, ada sejumlah cara berhenti ngevape yang bisa dilakukan, yaitu berikut ini.

1. Jadikan sebagai salah satu resolusi Anda

Membulatkan tekad untuk melakukan sesuatu sangatlah penting, termasuk berhenti menggunakan rokok elektronik. Nah, mumpung masih awal tahun, tak ada salahnya Anda mencanangkan setop mengisap vape sebagai resolusi.

2. Pikirkan semua alasan kuat untuk berhenti

Kabar mengenai dampak buruk dari vape telah banyak tersebar. Hal tersebut bisa gunakan untuk membulatkan alasan mengapa Anda ingin berhenti. Misalnya, vape menyebabkan kecanduan, menimbulkan penyakit paru dan serangan jantung.

Tulis semua alasan tersebut di kertas, lalu tempelkan di beberapa tempat yang mudah terlihat, seperti meja kantor, meja rias, atau dekat tempat tidur. Baca berulang-ulang sebagai pengingat dan penyemangat.

loading...