Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Sewa Mobil untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman? Coba Cek di Sini

Kamis, 02 Maret 2023 – 14:12 WIB
Pengin Sewa Mobil untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman? Coba Cek di Sini - JPNN.COM
Sewa atau rental mobil menjadi satu solusi jitu untuk berlibur atau melakukan perjalanan seru bareng keluarga. Foto: Trip A

jpnn.com, JAKARTA - Sewa atau rental mobil menjadi satu solusi jitu untuk berlibur atau melakukan perjalanan seru bareng keluarga.

Selain karena biaya yang lebih efisien, jumlah keluarga yang diboyong juga bisa lebih banyak, serta yang pasti, waktu perjalanan yang juga lebih fleksibel.

Manager Operation Trip A Rental Michael Dahope mengatakan untuk memilih layanan perusahaan rental mobil tidak boleh asal dan sembarangan.

Jangan sampai karena kalian asal sewa mobil di perusahaan-perusahaan rental yang kredibilitasnya kurang baik, niat liburan seru bersama keluarga jadi gagal total, berganti jadi masalah besar.

Menurutnya, kendaraan harus terawat dan mendapatkan uji layak untuk dipakai menempuh perjalanan jauh. Ini alasannya mengapa kalian harus memilih perusahaan rental mobil yang benar-benar terpercaya dan juga profesional.

"Agar terhindar dari masalah saat melakukan trip perjalanan seru bersama keluarga, solusinya adalah dengan melakukan sewa mobil di Trip A," kata Michael dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (2/3).

TripA adalah perusahaan penyedia layanan transportasi yang berada di kota Jakarta yang menyediakan jasa rental mobil dengan pelayanan yang terbaik.

TripA memiliki tagline Amanah, Aman, Asik. Juga sesuai dengan filosofi namanya, usaha rental ini hanya memberikan pelayanan Kelas A atau layanan premium dengan hanya menawarkan unit armada mobil baru, berkualitas, terawat, bersih, steril bebas virus serta wangi sepanjang hari.

Manager Operation Trip A Rental Michael Dahope mengatakan untuk memilih layanan perusahaan sewa mobil tidak boleh asal dan sembarangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close