Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengobatan Gratis Diminati, Syarief Hasan: Masyarakat Butuh Pelayanan Kesehatan Lebih Baik

Rabu, 17 Januari 2024 – 10:34 WIB
Pengobatan Gratis Diminati, Syarief Hasan: Masyarakat Butuh Pelayanan Kesehatan Lebih Baik - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan atau akrab disapa Syarief Hasan bersama masyarakat saat menggelar pengobatan gratis di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (16/1). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, CIANJUR - Wakil Ketua MPR yang juga Anggota Mejelis Tinggi Partai Demokrat Sjarifuddin Hasan aktif melaksanakan pengobatan gratis di daerah pemilihan Jawa Barat (Dapil Jabar) 3 yang meliputi wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Bukan hanya sekali, dalam sehari Sjarifuddin Hasan yang akrab dengan sapaan Syarief Hasan bisa menggelar dua pengobatan gratis sekaligus seperti yang dilaksanakan pada Selasa (16/1).

Dalam sehari, Syarief Hasan yang didukung tenaga kesehatan sekaligus caleg Partai Demokrat DPRD Kabupaten Cianjur dr Herni Anggraeni Dewi melaksanakan pengobatan gratis di dua lokasi berbeda.

Kedua lokasi pengobatan gratis yang berada di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu, yakni Kampung Ciranji RT 01 RW 04, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, dan Desa Rancagoong RT 2 RW 5 Kecamatan Cilaku.

Lebih seratus warga hadir untuk memeriksakan kesehatan mereka.

Mulai dari laki-laki maupun perempuan, muda hingga tua, rela berjejal menunggu kesempatan untuk diperiksa. Bahkan sebagian di antara mereka rela menunggu hingga beberapa jam lamanya.

Menanggapi antusiasme ratusan warga ikut dalam program pengobatan gratis, Syarief Hasan menilai kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan diri serta lingkungannya semakin baik.

Sayangnya, menurut anggota Komisi I DPR itu, masyarakat belum mendapat layanan kesehatan yang maksimal dari pemerintah.

Wakil Ketua MPR Syarief Hasan menilai antusiasme masyarakat dengan adanya pengobatan gratis bukti mereka membutuhkan pelayanan kesehatan yang lebih baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close