Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Hari Ibu, Wakil Ketua MPR Syarief Hasan Senam Bersama Mak-Mak di Cianjur

Sabtu, 23 Desember 2023 – 17:32 WIB
Peringati Hari Ibu, Wakil Ketua MPR Syarief Hasan Senam Bersama Mak-Mak di Cianjur - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan didampingi sang istri Ingrid Kansil mengikuti senam bersama mak-mak di Cianjur yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu, Sabtu (23/12). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, CIANJUR - Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan atau Syarief Hasan didampingi sang istri Ingrid Kansil mengikuti Senam Bersama di Lapangan Prawatasari, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (23/12).

Acara tersebut menutup rangkaian kegiatan Syarief Hasan bersama berbagai elemen masyarakat Kabupaten Cianjur sejak 21-22 Desember 2023.

Kegiatan hasil kerja sama Rumah Aspirasi Syarief Hasan (RASH) dan Hotel Gino Feruci Cianjur yang diikuti lebih 300 peserta yang kebanyakan kaum wanita dan mak-mak ini juga dalam rangka memperingati Hari Ibu 2023.

Syarief Hasan menilai Senam Bersama memperingati Hari Ibu ini luar biasa.

"Kegiatan ini sebagai penghargaan kepada kaum ibu yang sangat besar sekali perannya buat kehidupan kita semua, termasuk saya. Kita tidak akan bisa menjadi apa-apa, tanpa peran ibu," kata Syarief Hasan di hadapan peserta senam.

Senam pagi bersama ini, lanjut Syarief Hasan, juga bertujuan menjaga dan meningkatkan kesehatan.

"Dengan kesehatan yang terjaga baik, para ibu akan menjadi sosok yang kuat sehingga mampu menjalankan perannya yang memang sangat berat," ujar anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Jawa Barat III meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

Tepat pukul 08.00 WIB, senam bersama pun dimulai. Syarief Hasan bersama ratusan kaum ibu terlihat energik melakukan gerak senam yang diiringi lagu-lagu yang sedang tren dan viral.

Wakil Ketua MPR Syarief Hasan didampingi sang istri Ingrid Kansil mengikuti Senam Bersama mak-mak di Cianjur yang dilaksanakan memperingati Hari Ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close