Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman Jam Operasional BRI selama Libur dan Cuti Bersama lduladha 1444 H

Jumat, 30 Juni 2023 – 12:14 WIB
Pengumuman Jam Operasional BRI selama Libur dan Cuti Bersama lduladha 1444 H - JPNN.COM
Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menyampaikan jam operasional BRI selama cuti bersama Iduladha. Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI tetap memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan pelanggan selama cuti bersama Iduladha 1444 H.

Seperti diketahui, pemerintah telah menetapkan pada 28 - 30 Juni 2023 menjadi hari Libur dan Cuti Bersama Hari Raya lduladha 1444 H.

Hal ini dituangkan melalui Surat Keputusan Bersama 3 Menteri (SKB 3 Menteri) Nomor 642 Tahun 2023, Nomor 2 Tahun 2023 dan Nomor 2 Tahun 2023.

Adapun pelayanan kantor BRI tetap beroperasi secara terbatas pada tanggal 30 Juni 2023 di 109 Unit Kerja Operasional (UKO) di seluruh Indonesia untuk melayani penerimaan, pembayaran dan pembelian (Delivery Order) BBM dan Non-BBM dari SPBU/Merchant Pertamina dan HM Sampoerna.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa layanan terbatas ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“BRI senantiasa mengakomodasi keperluan mitra selama hari libur lebaran. Layanan perbankan baik secara digital maupun konvensional tersebut kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan,” ujarnya.

BRI pun senantiasa mengimbau nasabah untuk bertransaksi perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses kapan pun dan di mana pun dengan lebih praktis.

"Masyarakat juga dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas Laku Pandai BRI “AgenBRILink” yang jumlahnya mencapai 627 ribu tersebar di seluruh pelosok negeri," katanya.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI tetap memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan pelanggan selama cuti bersama Iduladha 1444 H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close