Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman Molor, Staf KPU Ikut Mengeluh

Kamis, 25 Oktober 2012 – 20:29 WIB
Pengumuman Molor, Staf KPU Ikut Mengeluh - JPNN.COM
JAKARTA-Molornya pengemuman hasil verifikasi administrasi partai politik peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014, tidak saja membawa kejenuhan puluhan wartawan yang ada.

Bahkan sejumlah staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun ikut mengeluh. Hanya saja,  tetap menyikapinya dengan penuh canda. "Ya kalau dari jam 14.00, mungkin sekarang kita udah nyampe Kupang kali," kata seorang staf KPU yang ikut menunggu bersama puluhan wartawan di ruang konferensi pers gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (25/10) malam.

Apa yang diungkapkan wanita yang tidak ingin menyebut namanya ini, mungkin cukup masuk akal. Karena sebagaimana informasi yang diterima wartawan sebelumnya, konferensi pers dijadwalkan akan berlangsung pukul 14.00 Wib. Namun setelah menanti sekian jam, tidak terlihat tanda-tanda.

Pihak sekretariat LPU mengumumkan jadwal diubah menjadi pukul 19.00 Wib. Namun jangankan dimulai, hingga pukul 20.15 wib, tidak seorang pun anggota komisioner KPU yang terlihat tiba di gedung KPU.

JAKARTA-Molornya pengemuman hasil verifikasi administrasi partai politik peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014, tidak saja membawa kejenuhan puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA