Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman Penting Dari Dick Advokaat!

Kamis, 03 Desember 2020 – 19:47 WIB
Pengumuman Penting Dari Dick Advokaat! - JPNN.COM
Dick Advocaat (REUTERS/Pascal Lauener)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Feyenoord Dick Advokaat mengumumkan keputusannya pensiun akhir musim ini, setelah hampir 40 tahun malang melintang menjadi arsitek di berbagai klub.

Keputusan pensiun disampaikan melalui laman resmi Feyenoord, setelah berbincang dengan manajemen klub asal Rotterdam tersebut.

"Beberapa bulan mendatang akan benar-benar menjadi yang terakhir saya sebagai pelatih klub," kata pelatih berusia 73 tahun tersebut.

"Setelah karier yang panjang dan indah, Feyenoord adalah klub yang bagus untuk ditutup nanti. Mudah-mudahan dan saya percaya akan hal itu, kami akan mampu menunjukkan hal-hal baik sebelum pensiun," kata dia.

Bekas pelatih timnas Belanda dan Korea Selatan itu mengumumkan masa pensiun lebih cepat agar memberi waktu yang panjang bagi klub mencari pelatih pengganti.

Pengumuman itu juga dibenarkan direktur teknik Feyenoord Frank Arnesen.

Frank menaruh hormat kepada Dick Advokaat atas keputusannya tersebut. Tak ada kata yang bisa menggambarkan sosok Dick Advokaat, kata dia, selain pelatih hebat dengan caranya sendiri.

"Dick adalah sosok yang sangat hebat dan pelatih yang sangat antusias yang selalu tahu bagaimana meraih hasil maksimal dari tim dengan pendekatannya," kata dia.

Dick Advokaat menyampaikan pengumuman penting, tentang masa depan dan keputusan besar yang diambilnya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close