Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman, Petani Bisa Beli Pupuk Non Subsidi di Toko Ini

Selasa, 22 November 2022 – 20:09 WIB
Pengumuman, Petani Bisa Beli Pupuk Non Subsidi di Toko Ini - JPNN.COM
PT Pupuk Indonesia (Persero) tengah menjalankan program pengembangan kios khusus menjual pupuk non subsidi Foto: dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) tengah menjalankan program pengembangan kios khusus menjual pupuk non subsidi atau komersil produksi PI Group.

Kios baru bernama Toko Pe-i itu menjadi jawaban atas banyaknya petani yang merasa kesulitan menjangkau atau membeli produk komersil milik perusahaan.

SVP Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengatakan perusahaan menjalankan piloting program pengembangan kios komersil di dua lokasi, yaitu 5 Toko Pe-i di Jawa Barat dan 2 Toko Pe-i di Jawa Timur.

“Kios komersil ini bertujuan memudahkan petani dalam memenuhi kebutuhan pupuk, sehingga mereka tidak hanya bergantung pada pupuk bersubsidi yang berasal dari pemerintah," ungkap Wijaya.

Dia menambahkan kehadiran toko Pe-i di daerah itu akan memperluas jangkauan pasar, mendekatkan diri kepada petani, sekaligus sebagai sarana edukasi dan informasi mengenai manfaat pupuk.

Pupuk Indonesia juga membuka kesempatan kepada masyarakat luas yang tertarik untuk menjadi mitra perusahaan dengan membuka Toko Pe-i. 

Adapun, pengembangan 1.000 Toko Pe-i ini dilakukan Pupuk Indonesia dengan skema usaha kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). 

Skema itubditawarkan kepada perorangan maupun badan usaha yang memiliki kelengkapan izin usaha penjualan retail.

PT Pupuk Indonesia (Persero) tengah menjalankan program pengembangan kios khusus menjual pupuk non subsidi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close