Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengundian Pemenang Program WINCheez Berbagi Kebaikan Berlangsung Meriah

Kamis, 22 Agustus 2024 – 17:56 WIB
Pengundian Pemenang Program WINCheez Berbagi Kebaikan Berlangsung Meriah - JPNN.COM
Pengundian pemenang program WINCheez berbagi kebaikan bertabur hadiah ratusan juta rupiah berlangsung meriah. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Bangun Rasaguna Lestari, produsen brand keju terkemuka WINCheez mengumumkan pemenang program berbagi kebaikan, sebuah program apresiasi untuk konsumen setia dengan hadiah utama berupa 20 paket umrah ke tanah suci Makkah, 50 logam mulia seberat 1 gram, dan 50 cincin emas.

Untuk memeriahkan acara pengundian, WINCheez juga telah menyiapkan total hadiah ratusan juta rupiah yang akan dibagikan selama acara pengundian berlangsung.

Program WINCheez Berbagi Kebaikan hadir sebagai salah satu bentuk upaya WINCheez untuk terus konsisten dalam memberikan layanan yang berfokus pada konsumen.

Sebanyak ratusan pemenang terpilih merupakan konsumen yang telah mengikuti program undian selama periode Januari - Juli 2024.

“WINCheez mengucapkan selamat kepada para pemenang terpilih program WINCheez Berbagi Kebaikan. Kehadiran program ini semakin menegaskan komitmen WINCheez untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat dan inspiratif. Ke depan, kami akan terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai program dan kegiatan yang mendukung kepuasan dan kebahagiaan konsumen kami, serta berkontribusi positif pada masyarakat,” kata Board of Director Wincheez Nakim Hardja.

Adapun proses pengundian dilakukan secara live dan resmi pada 21 Agustus 2024 pukul 12.30 WIB melalui akun official Instagram, TikTok, dan Youtube WINCheez.

Proses pengundian ini turut disaksikan oleh Direksi WINCheez, perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Polrestabes Kota Bandung, Chef Juna, dan Ustad Maulana.

Tak ketinggalan acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Gege Gumilar dan Rossa, serta dipandu oleh Rian Ibrahim dan Astrid Tiar.

PT Bangun Rasaguna Lestari, produsen brand keju terkemuka WINCheez mengumumkan pemenang program berbagi kebaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA