Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengurus 'Bumi Khatulistiwa' Dilantik

Minggu, 07 Februari 2010 – 20:14 WIB
Pengurus 'Bumi Khatulistiwa' Dilantik - JPNN.COM
JAKARTA--Pengurus Periode V Yayasan Bumi Khatulistiwa, Minggu (7/2) dilantik di Restauran Raja Kuring, Jalan Kakap, Jakarta Utara. Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya, Bupati Sambas, Bupati Bengkayang serta Walikota Singkawang, serta tokoh-tokoh Tionghoa yang ada di Jakarta maupun dari Kalbar. 

Lie Fo Sen, Ketua Panitia Pemilihan Yayasan Bumi Khatulistiwa mengatakan bahwa acara pelantikan kali ini juga sekaligus sebagai perayaan Hari Imlek bersama. Dijelaskan, pengurus yang dilantik merupakan hasil pemilihan pada tanggal 29 November 2009 yang berlangsung secara demokrasi, serta jujur dan adil (jurdil). Terpilih ketua Yayasan Bumi Khatulistiwa untuk periode V (2009-2012) yakni Gunardi Frans (Fan Jin Xiong). Usai dilantik, ketua terpilih juga menetapkan Dewan Pengurus.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya, mengatakan proses pergantian kepengurusan merupakan salah satu tanda kemajuan dari organisasi tersebut. Diharapkan, YBK juga berperan dalam kemajuan dari daerah asalnya.

"Bagi siapa saja orang dari Kalimantan Barat atau yang mencintai daerah ini, diharapkan di manapun berada tetap memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerahnya," jelasnya, saat memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus YBK.

JAKARTA--Pengurus Periode V Yayasan Bumi Khatulistiwa, Minggu (7/2) dilantik di Restauran Raja Kuring, Jalan Kakap, Jakarta Utara. Hadir dalam acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA