Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengurus DPP KNPI Dukung Ronny Bara Pimpin DPD DKI

Kamis, 25 Maret 2021 – 20:06 WIB
Pengurus DPP KNPI Dukung Ronny Bara Pimpin DPD DKI - JPNN.COM
KNPI. Foto: Website KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Bendahara DPP KNPI Azka Aufary Ramli secara terbuka mendukung Ronny Bara Pratama sebagai calon ketua KNPI Provinsi DKI Jakarta dalam Musda.

Untuk itu, dia meminta OKP Kekaryaan Provinsi DKI all out memenangkan Ronny Bara dalam kontestasi Pemilihan Ketua Umum DPP KNPI Prov DKI Jakarta.

“Ronny Bara merupakan figur yang Humble, Mengayomi dan memiliki kemampuan analisis terkait isu politik dan ekonomi di tingkat nasional maupun di Provinsi DKI Jakarta yang baik, sehingga mampu membawa KNPI DKI Jakarta ke arah yg lebih baik dan semakin maju” ujar Azka dalam keterangan tertulis.

Selain itu, Ronny kata dia, juga memiliki jaringan yang mumpuni baik di daerah maupun pusat. Hal ini memungkinkan adanya percepatan pertumbuhan ekonomi dan penyelesaiaan isu isu politik di DKI Jakarta melalui akses yang ia miliki di Pemerintahan Pusat.

Azka Ramli yang juga mengatakan, sangat penting memiliki pemimpin di daerah yang memiliki komunikasi dan juga akses yang harmonis dengan Pemerintah Pusat.

"Sehingga Program-Program dari Pemerintahan pusat bukan hanya tepat guna dan tepat sasaran melainkan juga dirasakan oleh pengusaha lokal dengan memberdayakan masyarakat atau warga lokal juga,” ujar Ketua Creative Gerakan Bangun Solidaritas (GERAK BS). (dil/jpnn)

Wakil Bendahara DPP KNPI Azka Aufary Ramli secara terbuka mendukung Ronny Bara Pratama sebagai calon ketua KNPI Provinsi DKI Jakarta

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close