Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengurus PDIP Ditugaskan Bergerak ke Bawah, Hasto Pantau Posko sembari Bernostalgia

Kamis, 20 April 2023 – 20:30 WIB
Pengurus PDIP Ditugaskan Bergerak ke Bawah, Hasto Pantau Posko sembari Bernostalgia - JPNN.COM
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melepas para pemudik yang menggunakan KA Jayakarta tujuan Semarang dan Surabaya yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Selasa (18/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP menggencarkan gotong rotong selama musim mudik Lebaran 2023.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pun turun langsung memantau kegiatan itu dengan bergerak ke berbagai daerah.

Beberapa hari lalu, Hasto menerbitkan surat berkop DPP PDIP. Surat berisi instruksi itu ditujukan kepada seluruh pengurus tingkat provinsi atau dewan pimpinan daerah (DPD) dan kabupaten atau dewan pimpinan cabang (DPC).

“Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri, red), maka seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai bergerak turun ke bawah,” ujar Hasto melalui layanan pesan, Kamis (20/4).

Politikus kepercayaan Megawati itu menjelaskan PDIP menggelar sejumlah kegiatan pada musim mudik tahun ini. Pada Selasa lalu (18/4), PDIP memfasilitasi ribuan pemudik menggunakan kereta api dari Stasiun Pasar Senen.

Adapun pada Rabu (19/4), partai pemenang Pemilu 2019 itu memberangkatkan 178 bus berisi ribuan pemudik yang hendak mudik ke berbagai daerah di Jawa dan Sumatra.

Di daerah, para pengurus PDIP pun ditugaskan mendirikan Posko Gotong Royong di jalur-jalur mudik.

“Saya mulai hari ini keliling memantau Posko Gotong Royong di jalur mudik Jawa bagian selatan,” tutur Hasto.

PDIP menggencarkan gotong rotong selama libur nasional pada musim mudik Lebaran 2023 untu membantu para pemudik. PDIP pun mendirikan Posko Gotorng Royong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close